Bantu suscribe
Maka video terbaru aku diupload dalam bulan ini dan seterusnya

Krn Youtube membuat kebijakan baru
Chanel yg kurang dr 1000 sub
aku kehilangan akses monetizing

please support chanel ini ya guys

tutorial terbaru

bagi yang mau request tutorial silahkan komentar dibawah, terima kasih

Keperluan tugas Kuliah.
Mohon Maaf jika banyak kekurangan krn tutorial ini diciptakan untuk tugas semata.

link Download :
https://drive.google.com/file/d/0BzueTZL5aYBJcVd3TXkteUFyaDg/view?usp=sharing

tutorial terbaru :
CRUD CODEIGNITER 3.1 LENGKAP MENGGUNAKAN BOOTSTRAP 4 DAN DATATABLES

bagi yang mau request tutorial silahkan komentar dibawah, terima kasih

Comments (45)

  1. udh didownload ada dikit
    yg salah mysql_fetch_array() expects parameter 1 to be resource, string given in C:xampphtdocsinputdatasiswalaporan.php on line 36

  2. mohon pencerahan gan, ni masalah
    no nama nim alamat jenis_kelamin agama tgl_lahir semester jurusan status angkatan edit hapus

    Fatal error: Uncaught Error: Call to undefined function mysql_conection() in C:xampphtdocsWebkuKoneksi.php:2 Stack trace: #0 C:xampphtdocsWebkuLaporan_nilai.php(35): include() #1 {main} thrown in C:xampphtdocsWebkuKoneksi.php on line 2

  3. mohon pencerahan gan, gimn ngatasi ni masalah:
    Fatal error: Uncaught Error: Call to undefined function mysql_conection() in C:xampphtdocsWebkuMahasiswaMBKoneksi.php:2 Stack trace: #0 C:xampphtdocsWebkuMahasiswaMBLaporan.php(35): include() #1 {main} thrown in C:xampphtdocsWebkuMahasiswaMBKoneksi.php on line 2

  4. Apa masalahnya, jika muncul seperti ini,

    Object not found!

    The requested URL was not found on this server. If you entered the URL manually please check your spelling and try again.

    If you think this is a server error, please contact the webmaster.
    Error 404
    localhost
    Apache/2.4.39 (Win64) OpenSSL/1.1.1c PHP/7.3.6

    pak…mohon pencerahan

  5. Thankyou kak, penyelamat nih buat ujikom hehe, makasih ilmunya semoga dibalas kebaikan oleh allah swt😊,sayangnya yg hapus sama edit gaada tapi gpp dehπŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

  6. erorr Brooo ..
    Fatal error: Uncaught Error: Call to undefined function mysql_query() in C:xampphtdocskelompok5web2proses.php:24 Stack trace: #0 {main} thrown in C:xampphtdocskelompok5web2proses.php on line 24 , piyee iki

  7. Permisi bang,
    kok pas tekan tombol sublit/proses muncul error :

    Fatal error: Uncaught Error: Call to undefined function
    mysql_connect() in
    C:xampphtdocsAPLIKASI_INPUT_NILAI_MAHASISWAAplikasi menggunakan
    Bootstrapkoneksi.php:2
    Stack trace:
    #0 C:xampphtdocsAPLIKASI_INPUT_NILAI_MAHASISWAAplikasi menggunakan
    Bootstrapproses.php(21): include()
    #1 {main}
    thrown in C:xampphtdocsAPLIKASI_INPUT_NILAI_MAHASISWAAplikasi menggunakan Bootstrapkoneksi.php on line 2

    #TerimahKasih

  8. bang, lanjutkan dong …
    tutorial nya bagus ini, enak untuk diikuti instruksinya …
    please, keep fighting, keep upload … (Y)
    #Thankss πŸ™‚

  9. baang kok codingan edit dan hapus nya gak ada yaa ?? makasih banget udah ngebantu tugas kuliah saya πŸ™‚ kalo ada boleh bang codingan edit dan hapusnya hehehe

Comments are closed.